GUBUG SAYURAN #3 : MENU HEALTHY BREAKFAST 1 (OATMEAL-NUGGET TEMPE-SUP ANEKA SAYUR)

Minggu ketiga di Bulan Januari 2012 ini saya manfaatkan untuk memulai perancangan bisnis kuliner yang eksekusinya Insya Allah pada tahun 2012 ini (Doakan yah teman-teman) . Nah kemudian saya berniat untuk membuka bisnis kuliner yang berhubungan dengan pengolahan sayuran sehat. Apa landasan saya ingin membuat BUSINESS PLAN dengan basis ini? Karena tidak lain dan tidak bukan bahwa sayuran menjadi sahabat lidah saya selama setiap hari. Dan saya termotivasi untuk mengolah berbagai jenis sayuran agar dapat dinikmati secara menarik dan well-looked.

Untuk tahap pertama saya membuat olahan sayuran basah (lettuce , carrot,cabbage dan pakcoy) untuk dimodifikasi dengan tempe yang merupakan makanan favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia termasuk saya. Nah disini saya membuat olahan menu breakfast sehat OATMEAL-NUGGET TEMPE – SOUP ANEKA SAYUR

Mau Tahu Resep dan Cara Membuatnya : CHECK IT OUT

Leave a Reply

